Senin, 03 November 2008

MIZONE-AQUA

BE 100% bersama MIZONE


Satu lagi peroduk terbaik DANONE-AQUA bagi masyarakat

Sekarang ini banyak produk dengan genre minuman pengganti ion. Setelah selama ini dipandang bahwa cairan tubuh yang hilang dapat diganti hanya dengan minum air putih, maka pandangan itu bergeser bahwa cairan pengganti haruslah ekstra ordinary.

PT AQUA Golden Mississippi (Danone-AQUA) membuat terobosan baru dengan menghadirkan MIZONE pertama kali 27 September 2005 ditengah-tengah masyarakat. MIZONE merupakan pelopor minuman berenergi dalam kemasan botol , tergolong yang pertama dalam memproduksi minuman isotnik dengan khasiat mengganti ion-ion tubuh yang hilang, baik hilang saat bekerja, olah raga, jalan-jalan, tidur, dan lain-lain.

MIZONE mengedukasi konsumen dengan fakta: “Kehilangan 2% cairan tubuh bisa berakibat menurunnya stamina dan daya konsentrasi dalam kegiatan sehari-hari. Karenanya perlu minum Mizone, yang merupakan minuman isotonik bernutrisi dengan kandungan Hydromaxx agar Anda kembali fit 100%.”

Dibanding minuman isotonik lain, keunggulan MIZONE pada kandungan Hydromaxx yaitu kombinasi unik lima vitamin penting (C, B3, B5, B6, B12) dan elektrolit. Kandungan vitamin membantu mengembalikan energi tubuh, sedangkan kandungan elektrolit mempercepat penggantian cairan tubuh yang hilang. Mizone hadir dengan dua rasa, orange lime dan passion fruit.


Kata Ahli

Analisis Sumardy “alumni” MarkPlus yang kini mendirikan jasa konsultan pemasaran, MIZONE tidak saja menjadi pendatang baru yang berhasil mencuri perhatian pemain isotonik, tetapi juga menjadi ancaman serius bagi merek-merek yang berniat bertarung di kategori isotonik yang tumbuh sekitar 40% dalam 7-8 tahun terakhir. “Resep sederhananya: taste adaptation + spreading + availability + affordable price,” pemilik Octobrand ini menegaskan.

Kehadiran MIZONE berhasil memanfaatkan distribusi AQUA yang sudah solid serta hubungan yang telah terbina baik dengan para channel. MIZONE sukses karena memiliki keunggulan value for money bagi pelanggan, didukung tingkat ketersediaan yang sangat bagus. “Saking bagusnya, di beberapa daerah sulit ditemukan karena suplai yang terbatas sehingga harganya bisa melonjak sampai 50%-70% di atas harga eceran normal,” kata Sumardy.

di segmen produk minuman isotonik ada MIZONE, yang juga merupakan merek potensial dan sangat besar peluangnya menjadi merek besar. MIZONE terus mengalami pertumbuhan. Tentu saja ini cukup unik, karena selama dua tahun belakangan performa mayoritas minuman isotonik tidaklah bagus. Toh, MIZONE mampu keluar dari kerumunan pemain isotonik yang ikut-ikutan itu.

Tidak ada komentar: